Back 4 Blood akan Hadirkan Campaign dan PvP, Tidak Ada Battle Royale

Back 4 Blood Left 4 Dead

Turtle Rock Studios selaku developer dibalik game zombie shooter populer Left 4 Dead, baru-baru ini studio asal California tersebut nampaknya menjawab keinginan para fans akan hadirnya Left 4 Dead 3 dengan game terbaru dari mereka yang berjudul Back 4 Blood.

Walau memang belum banyak detail yang diumumkan akan game ini, Turtle Rock Studios menyematkan FAQ pada websitenya yang mungkin akan menjawab sedikit demi sedikit ekspektasimu akan game ini kedepannya. Kamu bisa cek secara lengkap FAQ tersebut melalui halaman ini.

Beberapa hal yang cukup menarik dari game Back 4 Blood adalah hadirnya elemen Campaign dan PvP seperti pad Left 4 Dead. Namun, belum jelas apakah kedua mode ini akan sama persis seperti yang dihadirkan pada Left 4 Dead, yang notabene memiliki Campaign dari satu map ke map, serta mode PvP antara tim survivor dengan tim zombie.

Lebih lanjut, Back 4 Blood nampaknya tidak akan menghadirkan mode Battle Royale dalam permainannya. Mengingat game Battle Royale sendiri sampai saat ini masih diminati, mungkin hal tersebut akan sedikit mengecewakan bagi para fans game Battle Royale. Namun disaat yang bersamaan, Turtle Rock Studios nampaknya ingin fokus pada konten singleplayer seperti yang mereka lakukan pada Left 4 Dead.

Namun perlu diingat bahwa hal-hal diatas bisa saja berubah dari waktu ke waktu, karena Turtle Rock Studios sendiri nampaknya belum siap untuk mengeluarkan informasi-informasi lebih lanjut terkait game Back 4 Blood dalam waktu dekat.


Belum ada waktu perilisan yang pasti untuk Back 4 Blood, namun game ini direncanakan akan hadir untuk PC, PS4, Xbox One dan platform generasi baru. Baca juga informasi menarik terkait game Back 4 Blood atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version