Back 4 Blood Hadirkan Gameplay Familiar dari Dev Left 4 Dead

Back 4 Blood Announced
Back 4 Blood is real.

Kita semua tahu bahwa Valve tak pernah merestui untuk membuat seri ketiga dari game buatannya. Hal tersebut kemungkinan dilakukan demi menjaga kualitas seri yang telah mereka garap. Oleh karenanya para fans tak pernah menyaksikan kelahiran Half-Life 3, Left 4 Dead 3, maupun Portal 3. Namun, bagaimana jika developernya sendiri membuat iterasi baru dari salah satu game milik Valve yang belum pernah terpikirkan tersebut?

Sempat diumumkan tahun lalu, Turtle Rock Studios hari ini resmi menunjukkan gameplay game terbarunya. Melalui Game Awards, developer yang sebelumnya bernama Valve South tersebut pamerkan gameplay survival coop baru bernama Back 4 Blood.

Masih gunakan formula yang sama yakni 4 player vs zombie horde, Back 4 Blood sekilas nampak sama persis dengan dua game yang pernah mereka buat.

Jika dilihat dari trailernya, belum ada kejelasan apakah gamenya akan memiliki cerita menarik seperti Left 4 Dead, namun yang jelas mereka akan hadirkan mode campaign dan co-op.

Turtle Rock Studios berencana merilis Back 4 Blood tahun 2021 mendatang. Tepatnya tanggal 22 Juni 2021 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X. Mereka juga mengumumkan tanggal closed alpha yang dimulai tanggal 17 Desember 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Back 4 Blood atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version