Badan Rating Australia Konfirmasikan Red Dead Redemption 2 akan Rilis PC?

red dead redemption 2 2
Red Dead Redemption 2 benar-benar akan ke PC?

Rumor akan kehadiran Red Dead Redemption 2 untuk rilis di PC memang sudah lama mengudara. Terlebih saat pertanda tersebut muncul di social club milik Rockstar sendiri beberapa bulan yang lalu. Sebuah indikasi kuat bahwa Rockstar akan benar-benar merilisnya di PC. Hal ini rupanya diperkuat oleh informasi teranyar dari salah satu badan rating negara.


Kemarin, badan rating Australia mengklasifikasikan Red Dead Redemption 2 dari Rockstar Games yang baru saja diberi rating pada tanggal 20 Agustus 2019 silam. Sebuah pertanda tak langsung bahwa Rockstar akan merilis “game baru” dalam waktu dekat dengan judul tersebut. Hal ini tentunya mengingat gamenya sendiri sebenarnya sudah diklasifikasikan pada tahun 2018 kemarin untuk PlayStation 4 dan Xbox One sebelum akhirnya dirilis.

Dengan klasifikasi baru yang baru saja diresmikan, maka kemungkinan besar gamenya bisa saja dirilis untuk PC dalam waktu dekat. Entah tahun ini maupun tahun depan. Namun tentunya kamu tak boleh menanggapinya dengan serius dan tetap menunggu pengumuman resmi dari mulut Rockstar sendiri. Kami akan berikan updatenya jika Rockstar benar-benar mengkonfirmasikannya. Sembari menunggu, kamu bisa membaca review kami tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version