Badut Menyeramkan dari Film “IT” akan Menjadi DLC di Mortal Kombat 11 ?

in , , , , ,

Mortal Kombat 11 baru saja rilis beberapa waktu yang lalu dan memperoleh respon yang cukup baik dari beberapa pihak hingga review dari beberapa media game yang memberikan angka hampir sempurna sebagai game fighting yang menawarkan kebrutalan.

Untuk membuat game adu jotos yang sadis ini semakin menarik untuk dimainkan, NetherRealm telah menyiapkan beberapa DLC berisi tambahan karakter baru, salah satu yang telah rilis adalah karakter Tsang Tsung. Tak berhenti di situ saja, sang co-creator, yaitu Ed Boon memiliki keinginan untuk membawa “Badut menyeramkan” dari IT film dan novel adaptasi Stephen King yaitu Pennywise. Kabar tersebut muncul dari cuitan Twitter miliknya yang menjawab sebuah pertanyaan dari seseorang “bagaimana dengan Pennywise di Mortal Kombat 11 … kemudian Ed Boon menjawab dengan merujuk kepada link di YouTube jika dibuka mengarah ke sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Stevie Wonder berjudul I Wish”.

Hal tersebut tentunya memberikan secercah harapan terlepas mereka akan mengimplementasikan permintaan tersebut atau tidak. Sebelumnya juga sempat beredar bocoran beberapa karakter dari film terkenal seperti TerminatorAsh Willaim dari film Evil Dead hingga tokoh komik barat yaitu Spawn serta dua karakter dari gameDOOM  akan menjadi karakter tambahan Mortal Kombat 11 melalui DLC terbarunya.

Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya dari Ed apakah akan memberikan bocoran atau clue apa kedepannya. Mortal Kombat 11 saat ini bisa dimainkan di beberapa platform, seperti Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, PC dan kedepanya juga akan hadir di Stadia.

 

Sumber: Wegothiscovered


Mau baca artikel seputar Mortal Kombat hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi