Badut Menyeramkan dari Film “IT” akan Menjadi DLC di Mortal Kombat 11 ?

970c7ae6 a288 11e7 b007 413935cf253f

Mortal Kombat 11 baru saja rilis beberapa waktu yang lalu dan memperoleh respon yang cukup baik dari beberapa pihak hingga review dari beberapa media game yang memberikan angka hampir sempurna sebagai game fighting yang menawarkan kebrutalan.

Untuk membuat game adu jotos yang sadis ini semakin menarik untuk dimainkan, NetherRealm telah menyiapkan beberapa DLC berisi tambahan karakter baru, salah satu yang telah rilis adalah karakter Tsang Tsung. Tak berhenti di situ saja, sang co-creator, yaitu Ed Boon memiliki keinginan untuk membawa “Badut menyeramkan” dari IT film dan novel adaptasi Stephen King yaitu Pennywise. Kabar tersebut muncul dari cuitan Twitter miliknya yang menjawab sebuah pertanyaan dari seseorang “bagaimana dengan Pennywise di Mortal Kombat 11 … kemudian Ed Boon menjawab dengan merujuk kepada link di YouTube jika dibuka mengarah ke sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Stevie Wonder berjudul I Wish”.

Hal tersebut tentunya memberikan secercah harapan terlepas mereka akan mengimplementasikan permintaan tersebut atau tidak. Sebelumnya juga sempat beredar bocoran beberapa karakter dari film terkenal seperti TerminatorAsh Willaim dari film Evil Dead hingga tokoh komik barat yaitu Spawn serta dua karakter dari gameDOOM  akan menjadi karakter tambahan Mortal Kombat 11 melalui DLC terbarunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya dari Ed apakah akan memberikan bocoran atau clue apa kedepannya. Mortal Kombat 11 saat ini bisa dimainkan di beberapa platform, seperti Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, PC dan kedepanya juga akan hadir di Stadia.

 

Sumber: Wegothiscovered


Mau baca artikel seputar Mortal Kombat hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version