Bakugou Katsuki dan Buu Gendut Akhirnya Tetapkan Tanggal Rilis di Jump Force

bakugou buu jump force
Bandai Namco tetapkan tanggal rilis Bakugou dan Majin Buu.

Setelah digoda dengan banyak sekali trailer untuk DLC Bakugou Katsuki dan Majin Buu (good), Bandai Namco sepertinya telah siap untuk merilis dua karakter tersebut untuk game anime fightingnya, Jump Force.


Dalam trailer teranyarnya, Bandai Namco pamerkan beberapa kemampuan Bakugou Katsuki dari My Hero Academia dan Majin Buu (Good) dari Dragon Ball. Sama seperti manga dan animenya, Bakugou mampu meledakkan semua yang ada di depannya, sementara Majin Buu mampu mengubah musuhnya menjadi coklat dan memakannya dalam setiap pertandingan Jump Force.

Di akhir trailer, Bandai Namco tetapkan tanggal rilis keduanya ke Jump Force pada tanggal 27 Agustus 2019 mendatang di semua platform baik PC, PlayStation 4, maupun Xbox One. Sementara kamu pemilik character pass akan bisa menikmatinya lebih dahulu pada hari ini 23 Agustus 2019.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca artikel terkait Jump Force dan review kami tentang gamenya atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version