The Game Awards 2022 — Baldur Gate 3 Umumkan Tahun Rilis Resmi

Baldur's Gate 3

Baru – baru ini, melalui acara The Game Award 2022, Larian Studios resmi mengumumkan jadwal rilis resmi Baldur Gate 3. Game ini dikabarkan hampir merampungkan versi penuhnya, dan hal ini membuat kalangan gamer maupun penggemar antusias akan seri ketiga Baldur’s Gate tersebut. Penasaran kapan rilisnya? Yuk kita ulik bersama!

Tahun Rilis Resmi Baldur Gate 3

Ini dia tanggal rilis resminya!

Setelah merilis early access-nya selama dua tahun lebih di platform PC, Larian Studios akhirnya merilis tanggal resmi seri ketiga Baldur’s Gate lewat TGA 2022. Trailer terbarunya kali ini berfokus di karakter yang bakal diperankan pemain di mana ia terinfeksi “Mind Flayer tadpole“, parasit yang digunakan IIIithid, ras bermuka cumi – cumi sekaligus menjadi predator nan ganas.

Nantinya, para pemain akan berpetualang dari Baldur Gate ke beragam kota legendaris ala Dungeons & Dragons Forgotten Realms, mencari aliansi, berhadapan dengan musuh, bahkan kalian juga bisa bertemu karakter dari seri Baldur’s Gate lainnya sepeeti Jaheira, Minsc, dan lain – lain.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Fans Meminta Opsi “Romance” dengan Musuh Bertentakel di Baldur’s Gate 3, Dev Menolak dengan Sopan

Fans minta opsi romance anti-mainstream

Baldur’s Gate 3 merupakan proyek terbaru dari developer Divinity Original Sin 2. Sama seperti game-game sebelumnya, seri ketiga Baldur’s Gate dirilis secara bertahap lewat early-access dan sama seperti game sebelumnya juga game RPG platform PC ini akan fokus pada kebebasan pemain dalam mengeksekusi jalan cerita dan gameplay.

Salah satu fitur yang paling ditonjolkan pada game ini ialah sistem romance yang lebih kompleks. Kamu dapat mengajak “tidur” karakter companion bersamamu tanpa batasan gender dari pemain atau juga karakter companion tersebut. Fitur ini mengundang potensi untuk gamer dewasa, namun memunculkan banyak permintaan bodoh seperti permintaan untuk dapat mengajak romance musuh di game – Mind Flayers.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

Baldur’s Gate 3 telah dapat kalian mainkan Early Access-nya di PC via Steam. Edisi penuh game ini dijadwalkan rilis musim gugur 2023.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version