Baldur’s Gate 3 Takkan Sebesar 150GB, Setidaknya untuk Versi Early-Access

1601821099 This Week In Pc Gaming Baldurs Gate 3 Hits Early Access Fall Guys Season 2 Begins 1024x573

Baldur’s Gate 3 akan dirilis secara early-access pada 6 Oktober mendatang. Pada spesifikasi yang dituliskan di halaman Steam, developer naikan keperluan storage dari yang sebelumnya 70GB menjadi lebih dari dua kali lipat yaitu 150GB.

Ukuran game yang begitu besar hingga setara Red Dead Redemption 2 ini tentu mengejutkan banyak fans. Meski sudah tahu kalau game ini jauh lebih ambisius dari proyek Larian Studios sebelumnya yaitu Divinity Original Sin, banyak yang masih tidak menyangka game baru mereka ini akan sebesar itu.

Michael Douse, director of publishing dari Larian jelaskan pada fans bahwa game nantinya akan berukuran 80GB, setidaknya saat fase early-access ini nanti, tetapi ia tetap rekomendasi sisa storage sebesar 150GB tersebut untuk jaga-jaga saja.

Bagi kamu yang tertarik akan CRPG ambisius ini, berikut spesifikasi PC yang harus kamu miliki:

Minimum:

Recommended:

Baldur’s Gate 3 akan dirilis untuk PC, Mac dan juga Google Stadia pada 6 Oktober via early-access. Tanggal rilis penuh belum dijadwalkan untuk saat ini.


Baca pula informasi lain terkait Baldur’s Gate beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version