Bandai Namco akan Bantu CD Projekt RED Distribusikan Cyberpunk 2077

in , , ,
Proyek yang benar-benar besar.

Sukses dengan seri The Witcher, CD Projekt RED kini fokus untuk kerjakan action first-person RPG mereka Cyberpunk 2077. Sebuah proyek yang miliki skala yang setara bahkan lebih besar dari game yang berhasil membesarkan nama developer asal Polandia tersebut. Terbukti dengan banyaknya publisher ternama yang ingin mendistribusikannya.

Setelah konfirmasikan bahwa rekan lama mereka, Warner Bros. Interactive Entertainment akan distribusikan Cyberpunk 2077 di Amerika Utara. Kini mereka umumkan bahwa Bandai Namco akan distribusikan gamenya untuk beberapa negara di Eropa (via telegraph). Di antaranya adalah Andora, Austria, Belgia, Cyprus, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Iceland, Irlandia, Italia, Ciechtenstein, Luxembourg, Monaco, Malta, Norwegia, Portugal, San Marino, Spanyol, Swedia, Swiss, Belanda, dan Britania Raya.

Salah satu anggota senat CD Projekt sekaligus Senior Vice President of Business Development, Michal Nowakowski mengatakan bahwa kerjasama mereka dengan Bandai Namco untuk publikasikan The Witcher 2 di Australia dan The Witcher 3 buat mereka memercayai publisher asal Jepang tersebut untuk menangani distribusi Cyberpunk 2077 di Eropa.

Cyberpunk 2077 saat ini masih dikerjakan dan belum ada informasi apapun tentang tanggal atau tahun rilisnya. Ia dipastikan untuk hadir di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut, termasuk bagaimana mereka akan mengatasi konten selanjutnya setelah gamenya tamat.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.