Bandai Namco Asia Gelar Kontes Buat Karakter Code Vein Berhadiah Gamenya

CodeVein 4
Spesial hanya untuk di Asia Tenggara saja.

Jelang perilisan yang sudah cukup dekat, Code Vein akhirnya dapatkan demonya. Bandai Namco Jepang mengatakan bahwa mereka telah mengubah tiga poin penting dari network test yang telah dilakukan kemarin. Mulai dari animasi yang lebih halus baik musuh maupun player, respon yang lebih cepat, hingga perubahan kamera agar kamu bisa melihat sekitar. Namun beda Jepang, beda pula Asia Tenggara. Mereka justru mengadakan kontes berhadiah game Code Vein yang bisa didapatkan secara permanen.


Kontes ini hanya berlaku di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kamu diwajibkan untuk membuat karakter unik di Code Vein di laman berikut. Pemenang akan diseleksi tim marketing dan dipilih langsung oleh Produser gamenya Keita Iizuka. Juara utama akan dapatkan Code Vein permanen bersama dengan art board Mia dan Louis yang ditandatangani oleh Keita Iizuka, bandana eksklusif, stiker Io dan Eva, lengkap dengan tas. Sementara juara dua dan tiga akan dapatkan semua hadiah dari juara pertama minus game permanen Code Vein.

Inilah hadiah yang bisa kamu dapatkan jika memenangkan kontesnya dengan bonus game permanennya untuk juara pertama.

Pemenang akan diumumkan saat Code Vein dirilis, yakni pada tanggal 27 September 2019 nanti. Sementara periode kontesnya akan dimulai mulai hari ini hingga tanggal 22 September nanti.

Baca artikel terkait Code Vein atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version