Bandai Namco: Karakter Jump Force Sudah Lengkap

jump force JoJos Bizarre Adventure Jotaro Dio Screenshots 061
Mereka konfirmasikan bahwa semua karakter gamenya telah diumumkan.

Dapatkan banyak roster karakter dari majalah komik Shonen Jump, banyak sekali fans yang menunggu karakter lain yang akan dirilis Bandai Namco di game fighting terbarunya, Jump Force setelah Jotaro dan Dio dari Jojo’s Bizarre Adventure diumumkan. Namun sayang, nampaknya kamu harus gigit jari karena sepertinya mereka telah rampung memberikan karakternya.

Hal ini diamini oleh Bandai Namco Amerika yang mengkonfirmasikan bahwa semua karakter di Jump Force telah mereka umumkan. Belum ada kejelasan apakah mereka akan menambahkan karakter lain sebagai DLC atau tidak, namun yang jelas hanya karakter dari komik Shonen Jump berikut saja yang bisa dimainkan setelah gamenya dirilis nanti:

Selain karakter yang bisa dimainkan, Light Yagami dari Death Note juga akan bergabung dalam gamenya namun tidak sebagai karakter yang bisa dimainkan. Karakter lain seperti empat karakter dari komikus Dragon Ball, Akira Toriyama juga akan dirilis di dalamnya, namun hanya dua yang dikonfirmasikan bisa dimainkan: Galena dan Kane.



Jika dilihat dari beberapa roster karakternya, nampaknya Jump Force belum ingin mengambil resiko karena hanya mengambil karakter-karakter populer saja. Namun yang menjadi hal terunik adalah kehadiran Dai dari Dragon Quest The Adventure of Dai yang belum pernah menjadi karakter video game sama sekali hingga saat ini.

Untuk saat ini kamu sepertinya harus puas dengan 42 karakter yang telah diumumkan di Jump Force yang akan dirilis 15 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sembari menunggu, kamu bisa bookmark laman berikut untuk tahu lebih lanjut apakah Bandai Namco akan tambahkan karakter baru sebagai DLC gamenya nanti.

Exit mobile version