Bandai Namco Pamerkan Segudang Screenshot Baru “Code Vein”

CodeVein 59
Bandai Namco sedang on-fire

Developer Bandai Namco sepertinya sedang menikmati momentumnya di tahun 2018 ini, terbukti dengan game-game berkualitas yang akan dirilis di tahun ini. Jika sebelumnya developer yang bermarkas di Jepang ini merilis screenshot dan info terbaru God Eater 3, kini mereka kembali menggoda para gamer dengan merilis segudang screenshot baru Code Vein. Sekadar informasi, belum lama ini Bandai Namco juga sempat merilis 17 screenshot baru, di mana semua screenshot tersebut termasuk ke dalam kumpulan screenshot yang baru dirilis ini.

Seperti dilansir dari Dualshockers, screenshot kali ini menampilkan Juuzo Mido dan sekelompok augmented vampire miliknya, aksi combo-drain pada saat di musuh di udara dan di permukaan tanah, spesial attack dengan menggunakan one-handed sword (Broadsword, Sunset Sword, Hanemukuro) dan two-handed sword ( Warped Blade, Zweihander dan Nagimukuro)

Selain itu, kita juga dapat menyaksikan Mia dan Louis sebagai buddy NPC. Mereka tidak hanya mampu menyerang dan menggunakan drain-attack namun juga bisa mengeksekusi spesial attack pada saat melawan boss serta membantu karakter utama dalam mengeksplorasi dungeon.

Tambah lagi, buddy NPC tersebut akan memperingatkan sang protagonis apabila ada bahaya seperti misalnya musuh atau area yang kolaps serta menyembuhkan player. Tiap NPC tersebut memiliki dialog yang berbeda tergantung pada siapa NPC yang player gunakan dan posisi dialognya. Buat kamu yang belum tahu, Bandai Namco juga sempat menampilkan trailer terbaru pada event PAX East

.

Code Vein akan diluncurkan untuk platform PC, Playstation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi mengenai tanggal rilis resminya, namun dipastikan akan rilis tahun 2018 ini.

Exit mobile version