Bandai Namco Pastikan “Code Vein” Miliki Fitur Upgrade Weapon dan Armor

code vein equipment 2

Setelah sebelumnya mengenalkan karakter dan senjata baru serta mekanik gameplay ala Dark Souls, kini Code Vein memiliki fitur upgrading senjata dan armor.  Melalui akun twitternya, Bandai Namco mengamini bahwa player dapat mengoleksi senjata di area dungeon dan meng-upgradenya.

Bagi kamu yang belum tahu, Code Vein merupakan IP terbaru Bandai Namco, yang mengusung gameplay hardcore action RPG ala seri Dark SoulsCode Vein dikembangkan oleh tim developer yang sebelumnya membuat God Eater.

 

Screenshot yang dibagikan Bandai Namco menunjukkan sebuah senjata yakni polearm bardiche yang ditemukan player disebuah chest.

polearm bardiche di sebuah chest

 

Kemudian menu upgrade yang sepertinya dilakukan di sebuah blacksmith shop.  Dari menu tersebut dapat diketahui beberapa informasi yakni upgrade cost dan material yang dibutuhkan untuk senjata tersebut.  Selain itu juga terdapat beberapa atribut seperti Attack dan Defense serta bobot dan tipe damage yang dapat dihasilkan senjata tersebut.  Bagi kamu yang pernah memainkan seri Dark Souls, tentu saja tampilan ini terlihat familiar.

tampilan menu upgrade untuk senjata

Lebih lanjut juga terdapat tampilan upgrade untuk armor.  Serupa dengan tampilan menu upgrade senjata, di menu upgrade armor ini juga memperlihatkan atribut dan informasi lainnya yang dimiliki armor tersebut.

tampilan menu upgrade armor

Meski Code Vein memiliki nafas yang hampir serupa dengan seri Dark Souls, namun game besutan Bandai Namco ini memiliki ciri khas tersendiri.  Seperti misalnya atribut Blood dan vampiric enhancement yang tidak dimiliki seri Dark Souls serta adanya companion yang dapat membantu petualanganmu sebagai vampire hunter.

Code Vein akan dirilis di platform PS4, Xbox One dan PC tentu saja.  Belum ada infromasi apapun terkait tanggal rilisnya namun dipastikan akan rilis 2018.  So, mari kita sama-sama menunggu.

 

Exit mobile version