Bandai Namco Resmi Umumkan Kapan CBT Blue Protocol Dilaksanakan

blue protocol
Bersiaplah untuk menerima surat cinta dari mereka apakah kamu terpilih atau tidak.

Setelah rencana closed beta game MMORPG Blue Protocol sempat ditunda karena mewabahnya COVID-19. Pada hari ini, Bandai Namco Jepang akhirnya mengumumkan kapan masa closed betanya akan diselenggarakan, setelah memastikan para staffnya bekerja dari rumah.

Melalui cuitan akun Twitternya semalam, Bandai Namco jelaskan bahwa masa closed beta Blue Protocol akan dimulai pada tanggal 23 April 2020. Berikut detil jadwalnya:

Bandai Namco juga jelaskan bahwa setelah CBT berakhir, maka kamu akan diberikan angket untuk memberikan feedback apa saja yang perlu mereka perbaiki.

Seperti masa alpha kemarin, CBT kali ini juga miliki aturan super ketat. Salah satunya adalah tidak boleh menyebar screenshot dan videonya di internet. Entah sosial media maupun YouTube. Bandai Namco sendiri akan mengejarnya apabila kedapatan ada yang melanggar peraturan tersebut.

Hingga detik ini, Bandai Namco masih belum mengumumkan kapan Blue Protocol akan dirilis dan apakah ia akan dirilis serentak di seluruh dunia. Hal ini dikonfirmasikan dengan lowongan pekerjaan untuk penerjemah berbahasa Inggris beberapa bulan yang lalu.


Baca lebih lanjut tentang Blue Protocol, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version