Bandai Namco: Scarlet Nexus Tidak Masuk Xbox Game Pass Saat Rilis

in , , , , ,
Scarlet Nexus Kasane Randall
Bandai Namco langsung menolaknya.

Scarlet Nexus merupakan salah satu game anime yang sangat ditunggu oleh beberapa fans Bandai Namco dan siap untuk rilis akhir bulan Juni nanti. Namun kemarin, dikabarkan oleh salah satu jurnalis Games Beat, Jeff Grubb bahwa mereka juga akan merilis gamenya di program berlangganan Xbox Game Pass di hari pertama.

Tentu saja hal ini cukup wajar, mengingat Bandai Namco selama ini bekerjasama dengan Microsoft untuk promosikan Scarlet Nexus untuk Xbox One dan Xbox Series X/S. Sebuah kerjasama yang cukup unik, mengingat umumnya mereka akan mempromosikan gamenya secara netral.

Berita yang juga sempat dikabarkan VGC ini langsung direspon oleh Bandai Namco bahwa mereka tidak akan merilis Scarlet Nexus di Xbox Game Pass di hari pertama rilis yakni pada tanggal 25 Juni 2021.

“Saat ini kami tidak miliki rencana untuk hadirkan Scarlet Nexus ke Xbox Game Pass, namun kami tengah menunggu perilisan gamenya di Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC pada tanggal 25 Juni nanti”, ujar salah satu representatif Bandai Namco.

Scarlet Nexus ceritakan kumpulan tentara bernama OSF yang akan mengusir para mutant pemakan otak bernama Others dengan kekuatan psioniknya. Gamenya direncanakan untuk rilis tanggal 25 Juni 2021 mendatang di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Scarlet Nexus atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]