Bandai Namco Unjuk Aksi Biscuit Krueger Melalui Trailer Terbaru Jump Force

in , , ,
Biscuit Krueger pamerkan jurus-jurusnya.

Menyambung screenshot yang telah dirilis beberapa hari yang lalu, Bandai Namco akhirnya unjuk trailer terbaru dari DLC Jump Force selanjutnya. Seorang karakter yang diadaptasi dari seri Hunter x Hunter bernama Biscuit Krueger yang siap untuk terjun ke game fighting yang penuh karakter anime tersebut.


Dalam trailer singkat berdurasi 22 detik di atas, Bandai Namco unjuk Biscuit Krueger dalam bentuk anak perempuan yang manis namun tetap kuat. Ia juga pamerkan aksi bentuk aslinya yakni wanita berotot yang terlihat seperti pria kekar jika kamu salah menginterpretasikannya.

Sayang, trailernya tak menunjukkan kapan tanggal rilis karakter Hunter x Hunter tersebut selain memberikan keterangan bahwa character pass dimulai bulan Mei 2019. Indikasikan bahwa DLC pertama gamenya kemungkinan akan dirilis akhir bulan Mei nanti.

Jika kamu masih ingin membaca tentang Jump Force, kamu bisa mengecek review kami tentangnya. Gamenya saat ini sudah tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]