BanG Dream! Versi Berbahasa Inggris Telah Tersedia di Google Play Store

in , , , ,

Sepertinya bulan Maret bisa dibilang adalah bulan yang baik bagi penikmat game mobile, setelah beberapa hari yang lalu SAO Integral Factor dan One Piece Bounty Rush mendapatkan versi globalnya, kini giliran game yang dikembangkan oleh CyberAgent yang bekerjasama dengan Craft Egg meluncurkan versi softlunch dari game BanG Dream! Girls Band Party! Untuk sementara game ini sendiri hanya tesedia di Google Play Store Singapura saja, sang pengembang telah mengkonfirmasi bahwa versi rilis resmi dari game ini akan tersedia pada 4 April 2018. Namun bagi kamu-kamu yang sudah tidak sabar memainkan game bergenre ryhtem ini bisa mendownloadnya melalui ApkPure.

Source :Bushiroad Official Youtube Channel

Game yang diadaptasi dari versi Anime ini, akan memiliki alur cerita yang sedikit berbeda dibandingkan serialnya. Disini kamu akan berperan sebagai seorang staff disebuah studio yang bernama “Circle”, yang ditugaskan menghandel event live dengan mengumpulkan girls band yang akan tampil di acara-acara besar. BanG Dream! Girls Band Party! sendiri akan memiliki 3 story, yang dibagi menjadi main story, band story, dan side story, yang semuanya akan tersedia dalam full voice. Layaknya game bergenre ryhthm yang lain, secara gameplay game ini mengharuskan mu menekan beberapa tombol seperti, tap, hold, serta drag, yang muncul di layar sesuai dengan irama lagu yang kamu pilih. Akan tersedia beberapa lagu yang kamu pilih, termasuk original song dan beberapa lagu dari artis terkenal seperti Wada Kouji, Alchemy, bahkan Linked Horizon. Game ini bukan hanya sekeder menghadirkan musik-musik saja, namun juga akan menghadirkan sedikit elemen dating sim yang akan mempengaruhi progress cerita kamu. Layaknya game-game asal negeri Sakura yang lain, game ini akan menggunkan sistem gacha untuk membuka karakter dan berbagai macam item.

Pada versi Jepangnya sendiri BanG Dream! Girls Band Party!, berhasil mendapat penghargaan sebagai game “Player’s Choice Award” di Google Play dan berhasil menjadi “Top Game” di App Store, hanya dalam waktu enam bulan setelah peluncurannya. Menariknya, versi berbahasa Inggris dari game ini tetap menyertakan full Japanese Voicenya.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!