Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Pastikan Perubahan Meta!

Banlist Yu Gi Oh Master Duel

Yu-Gi-Oh Master Duel telah memberikan banyak update sejak pertama rilis bulan Januari lalu. Update mulai dari story solo mode, kartu baru, kosmetik, dan mode baru telah diperkenankan selama hampir satu tahun ini.

Event terakhir yaitu Duelist Cup juga merupakan event yang paling populer karena merupakan event kompetitif pertama dalam game ini. Dan tentunya efek dari event ini menjadi dasar adanya banlist terbaru yang telah dipersiapkan oleh Konami.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Efek Dari Duelist Cup?

Pihak Konami telah mengumumkan banlist terbaru untuk Yu-Gi-Oh Master Duel melalui akun Twitter resmi serta pengumuman dalam game. Banlist ini direncanakan aktif pada tanggal 31 Agustus 2022 nanti.

Pada Banlist ini, ada 5 Kartu yang akan masuk kedalam Forbidden list, 4 Kartu menjadi Limited, 4 Kartu untuk Semi Limited, dan 1 Kartu menjadi Unlimited. Tentunya kartu – kartu ini akan merubah Meta dari permainan jika masuk kedalam banlist terbaru.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Pastikan Perubahan Meta! 2

Destiny HERO – Celestial yang masuk kedalam Banlist dan membuat pemain harus mengganti kartu tersebut jika ingin memanggil Destiny HERO – Destroyer Phoenix Enforcer. Celestial terkena ban karena selain dapat menjadi bahan untuk fusion DPE, kartu ini dapat memberikan efek Draw 2 Cards yang sangat berbahaya.

Meskipun Celestial diganti, DPE sepertinya juga akan sedikit lebih sulit untuk dipanggil. Hal ini dikarenakan kartu Fusion Destiny yang terpaksa harus menjadi Limited 1 dan membuat pemain akan menjadi sedikit sulit untuk memanggil DPE.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel terbaru untuk 31 Agustus 2022.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Terbaru 31 Agustus 2022

KartuStatus
True King of All CalamitiesForbidden
Imperial OrderForbidden
Vanity’s EmptinessForbidden
Destiny HERO – CelestialForbidden
Number 75: Bamboozling Gossip ShadowForbidden
Crossout DesignatorLimited
Pot of ProsperityLimited
Prank-Kids Meow-Meow-MuLimited
Fusion DestinyLimited
Altergeist MultifakerSemi-Limited
Salamangreat GazelleSemi-Limited
Skill DrainSemi-Limited
Fire Formation – TenkiSemi-Limited
Night AssailantUnlimited

Perubahan ini dapat dipastikan merubah Meta permainan Yu-Gi-Oh Master Duel kedepannya. Meskipun begitu, sepertinya para pemain sudah bersiap – siap untuk mengganti kartu – kartu yang mereka gunakan dan terkena banlist ini.

Yu-Gi-Oh! Master Duel tersedia untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Mobile. Game ini merupakan game free-to-play dengan fitur In-app Purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version