Kamu Mungkin Akan Banyak ‘Git Gud’ dalam Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro 08 PR Embargo 6.11@ 3PM

Jika mendengar kata game yang susah, mungkin game seperti serial Dark Souls atau Bloodborne yang ada didalam kepala kalian. Namun kreator dari dua game tersebut, yaitu Hidetaka Miyazaki, menyatakan bahwa game yang baru diumumkannya, Sekiro: Shadows Die Twice, akan lebih sulit daripada dua game sebelumnya.

Miyazaki juga menyatakan bahwa gamenya yang bertemakan ninja dan berlatarkan Jepang tahun 1500-an ini akan membuat pemainnya mati berkali-kali jika terus membuat kesalahan.

Maksud dari game ini adalah pemain akan banyak mati. Karena konsep utama game ini adalah ninja sebagai protagonis; dimana sebagai ninja, perlengkapanmu tidak akan selengkap perlengkapan seorang samurai atau ksatria, sehingga kamu akan selalu berhadapan dengan pintu kematian.

—Hidetaka Miyazaki

Pemain bisa mengekspektasikan permainan layaknya Dark Souls ataupun Bloodborne, tapi salah satu fitur terbaru dalam game ini adalah adanya kesempatan resurrection ketika pemain mati. Namun sang direktur juga menjelaskan bahwa fitur tersebut tidak akan selalu ada, karena membutuhkan resource yang terbatas, dan digunakan untuk ‘mengubah kematian menjadi kesempatan untuk merubah alur pertarungan’.

Game ini juga rencananya tidak akan memiliki fitur multiplayer, sehingga semua pemain nantinya akan benar-benar merasakan susahnya pertarungan tanpa bantuan sedikitpun. Dan nampaknya kamu akan benar-benar lebih banyak git gud disini daripada game-game sebelumnya.



Sekiro: Shadow Die Twice rencananya akan rilis pada tahun 2019 mendatang pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version