Sekiro: Shadows Die Twice Dipastikan Tidak Memiliki Fitur Online


Follow Us

100% full Single-player ?

Bagi kalian para penggemar game-game bikinan From Software, tentu merupakan hal yang cukup menggembirakan ketika kita akhirnya mendengar bahwa mereka telah mengumumkan game terbarunya yang bertemakan samurai dengan bumbu-bumbu souls-likenya yang berjudul Sekiro: Shadows Die Twice.

Follow Us

Dengan menjanjikan tingkat kesulitan yang jauh lebih ekstrim dibandingkan dengan game-game lama mereka seperti Dark Souls dan Bloodborne. Pihak From Software yang diwakilkan oleh Yasuhiro Kitao juga memberikan tambahan info bahwa game yang nantinya siap untuk dipublikasikan oleh Activision ini tidak akan menyediakan sebuah fitur dimana kamu bisa dibantu dan diselamatkan oleh temanmu ketika menghadapi musuh beserta boss-bossnya yang sangat sadis.

BACA JUGA  Mode “Blackout” CoD Black Ops 4 Kini Dukung 100 Player

Dengan kata lain, Sekiro: Shadow Die Twice sudah dijamin oleh From Software untuk menjadi sebuah game yang bersifat single-player only. “Game ini sudah dirancang sejak awal untuk menyajikan pengalaman bermain secara mandiri dengan sama sekali tidak menyajikan satu pun fitur online di dalamnya” ungkapnya. Info-info mencengangkan berikut semuanya didapat dari sebuah wawancara eksklusif Gamespot kepada pihak From Software sendiri.

BACA JUGA  Mode “Blackout” CoD Black Ops 4 Kini Dukung 100 Player

Kabar baik atau kabar buruk ?

Hal ini bisa menjadi kabar buruk bagi kalian yang terbiasa memainkan game-game mereka sebelumnya secara non solo, baik karena terlalu merasa kesulitan dengan berbagai tantangan yang sudah mereka sediakan atau kalian adalah seorang gamer yang haus akan fitur social element hingga PVP.

Di satu sisi keputusan untuk membuat Sekiro sebagai game full offline juga bisa menjadi awal yang baik bagi perkembangan game-game single player yang belakangan sedang diremehkan belakangan ini. Belum ditambah dengan semakin bersemangat dan tertantangnya para gamer-gamer hardcore di luaran sana yang dengan entengnya mampu menyelesaikan game-game souls-like secara solo ataupun speedrun selayaknya MacGyver.

BACA JUGA  Mode “Blackout” CoD Black Ops 4 Kini Dukung 100 Player

Sekiro: Shadow Die Twice sendiri direncanakan untuk siap rilis di PS4, Xbox One, dan PC pada awal-awal tahun 2019.

Sumber: Gamespot

 

 


Like it? Share with your friends!