Baru Berusia Empat Hari, Divinity: Original Sin 2 Telah Terjual Nyaris 500,000 Copy

Divinitysss
Larian Studios konfirmasikan penjualan game CRPG terbarunya.

Tanggal 14 September lalu (15 September waktu Asia), Larian Studios merilis Divinity: Original Sin 2, sekuel dari seri pertamanya yang dirilis tahun 2015 silam. Game CRPG (Computer Role Playing Games) ini sontak dibanjiri 72,000 player dari seluruh dunia setelah dirilis. Kepopuleran game ini tentunya membuat kita penasaran bagaimana prestasi yang diraih game ini dari sisi penjualannya. Namun sepertinya pertanyaan tersebut dijawab oleh Larian Studios.

Dilansir dari Eurogamer, Larian Studios mengatakan bahwa saat ini Divinity: Original Sin 2 telah terjual mendekati 500,000 copy. Jumlah yang baru bisa diperoleh oleh seri pertamanya selama berbulan-bulan. Saat masa early-accessnya (bagi mereka yang lakukan pre-order), Divinity: Original Sin 2 telah terjual sekitar 180,000 copy hingga hari jumat kemarin.



Menanggapi hal tersebut, CEO Larian Studios, Swen Vinckle menyatakan kebahagiaannya atas penjualan Divinity: Original Sin 2 yang hampir mencapai angka setengah juta copy tersebut. Ia mengatakan bahwa jumlah ini sangat sulit didapatkan oleh seri pertamanya yang membutuhkan waktu sekitar dua hingga tiga bulan. Ketika ditanya apakah kesuksesannya di PC akan membuat mereka membawa gamenya ke console, Swen enggan menjawabnya dan mengatakan bahwa saat ini mereka sedang fokus mengerjakan patch untuk versi PC-nya. Swen juga menambahkan bahwa dengan semakin banyaknya player, maka semakin sibuk pula Larian Studios untuk memberikan servis terbaik dan tercepatnya bagi para player yang telah mendukung game buatan mereka.

Saat ini Divinity: Original Sin 2 hanya tersedia untuk PC, belum ada informasi kapan versi console-nya akan dikerjakan.

Exit mobile version