Baru Rilis di Nintendo Switch Bulan Lalu, Warface Sudah Capai 1 Juta Pemain!

challenge the syndicate in warface battle pass season 2 on xbox one1

Warface merupakan sebuah game first-person-shooter kembangan Crytek. Walau hadir secara gratis atau yang biasa disebut game free-to-play, Warface berhasil menghadirkan grafis yang memukau berkat bantuan CryEngine serta gameplay yang seru membuat game ini layak untuk dimainkan bagi para pecinta game berjenis first-person shooter.

Warface pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu. Namun, seiring berjalannya waktu Warface kini hadir di berbagai platform seperti Playstation 4, Xbox One, hingga yang paling baru mereka merilis game Warface untuk platform Nintendo Switch pada bulan Februari lalu.

Dan tampaknya, memilih Nintendo Switch menjadi tujuan baru Warface memang sebuah keputusan yang tepat. Pasalnya, mereka baru saja menginformasikan bahwa Warface di Nintendo Switch telah berhasil mencapai 1 Juta pemain dalam waktu satu bulan saja. Lewat akun Twitter resminya, mereka mengumumkan pencapaian yang didapatkan oleh Warface dalam satu bulan perilisannya di Nintendo Switch.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain Warface, saat ini memang banyak game yang mengalami lonjakan pemain terhadap gamenya, salah satu penyebabnya bisa jadi karena banyak warga dunia yang memang saat ini sedang dianjurkan untuk diam dirumah agar terhindar wabah virus corona yang saat ini sedang melanda dunia.

Teruntuk kalian, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan keamanan kalian serta diusahakan untuk tetap diam dirumah bila tidak ada keperluan yang mendesak. Stay safe Brott! Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Warface

Exit mobile version