Baru Rilis Early-Access, Torchlight 3 Dibanjiri Review Negatif

in ,
Cover 34617
Cover 34617

Acara PC Gaming Show yang digelar beberapa waktu lalu memang menghadirkan banyak kejutan menarik bagi para gamers PC, termasuk salah satunya adalah kehadiran Torchlight 3 yang tiba-tiba diumumkan tersedia untuk Early-Access.

Diumumkan pada acara PC Gaming Show, Echtra Games selaku pengembang memperlihatkan trailer baru untuk Torchlight 3 sekaligus mengkonfirmasi bahwa kini Torchlight 3 telah tersedia untuk Early-Access di PC melalui Steam. Game berjenis ARPG yang diumumkan beberapa waktu sebelumnya tersebut, kini telah bisa diunduh untuk dimainkan di PC melalui Steam.

Namun sayangnya, game tersebut saat ini dibanjiri oleh banyak review negatif dari para pemainnya dengan berbagai keluhan terhadap gamenya seperti animasi yang buruk, masalah server, hingga menganggap bahwa kualitas dari game tersebut setara dengan game mobile.

Terlepas dari hal tersebut, Torchlight 3 saat ini memang masih berada di tahapan Early-Access, sehingga masih memungkinkan akan terdapat perbaikan dan perubahan untuk hasil akhir yang lebih baik bagi game tersebut saat waktu perilisan nanti.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any furhter collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.