Baru Sehari Dirilis, Monster Hunter Rise Bisa Dimainkan Secara Langsung di Emulator Switch!

in ,
Monster Hunter Rise Second Demo Pits Players Against Magnamalo This Week Feature

Monster Hunter memang menjadi salah satu franchise yang cukup dinanti – nantikan. Kualitas grafis yang tinggi disertai dengan gameplay seru dan menegangkan menjadi beberapa hal yang ditawarkan oleh franchise pemburu monster tersebut. Nah, game yang dikembangkan oleh Capcom ini baru – baru ini telah dirilis untuk platform Switch.

Untuk kalian yang belum memiliki konsol tersebut, mungkin kalian tidak terlalu peduli dengan game tersebut. Namun, untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba game tersebut sebelum membelinya di versi PC nya, ternyata Game yang dikembangkan oleh Capcom ini telah bisa dimainkan di Emulator Nintendo Switch yang tersedia diluar sana.

Hal ini mungkin dikarenakan versi demo sebelum perilisan resmi Capcom telah stabil, sehingga tidak terlalu banyak perbedaan dibandingkan keduanya, dan konsol tersebut berhasil mengemulasikan game pemburu monster ini dengan lancar tanpa adanya masalah di performa, lag, dan frame drop. Bisa dilihat pada video dibawah ini:


Monster Hunter Rise merupakan game yang dikembangkan dengan RE Engine, dan menjadi game next gen khususnya untuk game franchise Monster hunter yang ada di Switch. Fitur – fitur yang ditawarkannya pun sangat menarik dimulai dari grapling hook, dan masih banyak lagi, sehingga sangat ditunggu – tunggu oleh para fansnya.

Berkat adanya emulator tersebut, Pemain yang tak ingin menunggu game Monster Hunter Rise di PC bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum dirilis pada tahun 2022 depan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay