Battle Pass The Finals Dianggap Sulit untuk Diselesaikan, Apa Benar?

Battle Pass The Finals

The Finals

Battle Pass The Finals – Game The Finals memiliki angka pemain yang cukup tinggi sejak perilisannya. Dengan sistem game Free-to-play, Game ini memberikan pengalaman bermain dengan gameplay yang cepat serta menantang.

Namun, beberapa pemain yang aktif memainkan game ini sepertinya memiliki komplain yang cukup besar terhadap salah satu fitur game. Para pemain merasa bahwa Progress dari Battle Pass game memerlukan waktu yang lama untuk diselesaikan.

Battle Pass The Finals Dianggap Sulit untuk Diselesaikan

Butuhkan Waktu Lama Untuk Diselesaikan

Battle Pass(BP) sendiri merupakan bagian yang kini selalu melekat pada game multiplayer terutama game kompetitif. Hal ini dikarenakan fitur tersebut memberikan para pemain hadiah menarik ketika pemain berhasil menyelesaikan sesuatu didalam game.

Dan tentunya, diperlukan adanya penyeimbangan antara hadiah dan usaha para pemain untuk menyelesaikan BP. Sayangnya, pemain menganggap progress Battle Pass The Finals sangatlah lambat.

Tidak sedikit pemain yang memberikan klaim bahwa Battle Pass membutuhkan waktu cukup lama untuk meningkatkan levelnya. Salah satu pengguna Reddit membagikan pengalamannya meningkatkan level BP game tersebut.

Menurut dirinya, dibutuhkan sekitar 100 jam untuk menyelesaikan BP game ini. Pengguna dengan nama CBTNotTheGameKind menjelaskan bahwa dirinya telah bermain selama 67 Jam dan baru menyentuh level 70.

Pengguna ini juga menjelaskan bahwa misi mingguan juga tidak menetap seperti challenge mingguan Apex Legends. Dan pernyataannya didukung oleh banyak pengguna dalam forum tersebut.

Reaksi Pemain Terhadap Battle Pass The Finals

Jadi Topik Diskusi Aktif Di Reddit

Beberapa pengguna Reddit memberikan respon yang mendukung pembahasan tersebut. Komentar pengguna menganggap bahwa hal ini tidak realistis terutama jika pemain memainkan 2 hingga 3 game lain dan BP yang membutuhkan 100 Jam lebih tidak layak menjadi suatu hal yang normal.

Tidak sedikit juga yang kontra dengan perihal ini dimana salah satu pengguna menjelaskan bahwa pemain tidak berhak protes terhadap hal tersebut karena game masih dalam tahap awal rilis.

Para pengguna mengharapkan developer dapat menyesuaikan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Battle Pass dengan faktor mempertimbangkan adanya game-game multiplayer lain yang juga memiliki fitur yang sama.

Namun hal yang dapat dipastikan adalah jika para pemain merasa tidak puas ataupun tidak mampu menyelesaikan BP, maka pemain game ini tidak akan membeli kembali ketika season berganti dalam game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version