Battle Royale Sihir, Spellbreak Gelar Closed Beta dengan Crossplay PC/PS4

spellbreak
Spellbreak akhirnya gelar closed betanya.

Battle royale mungkin sebuah genre yang sudah terlalu lelah untuk kamu dengar. Banyaknya developer yang latah dengan konsep yang sama membuatnya hanya menjadi copy-paste dari PlayerUnknown’s Battlegrounds saja. Namun, berbeda dengan Proletariat dengan gamenya, Spellbreak. Kamu tak lagi memegang senjata, melainkan gauntlet untuk menembakkan beberapa elemen sihir ke musuhmu. Menariknya? Kamu bisa terbang dan lakukan combo sihir yang kamu miliki. Kabar baiknya, sebentar lagi gamenya sepertinya akan rampung dikerjakan.

Sejak diumumkan satu tahun yang lalu, game battle royale sihir Spellbreak yang awalnya masuki masa alpha di PC selama beberapa bulan, akhirnya akan bisa dinikmati olehmu yang ingin memainkannya di PlayStation 4.

Proletariat mengumumkan bahwa game pertempuran antar penyihir dalam pertandingan battle royale, Spellbreak bisa kamu mainkan di PC dan PlayStation 4 dalam bentuk closed beta berbayar. Mereka membanderol gamenya dari yang paling murah yakni $49.99 untuk PlayStation 4 dan $39.99 untuk PC via Epic Games Store.

https://www.youtube.com/watch?v=8pd-IGei4XQ


Menariknya, kamu bisa bermain bersama mereka yang berbeda platform berkat fitur crossplay yang dimilikinya. Sayangnya, saat ini hanya region Amerika saja yang mendapatkan gamenya di PlayStation Store. Region Indonesia tidak mendapatkannya sama sekali saat tulisan ini ditulis.

Bagi kamu yang belum tahu, Spellbreak adalah game AAA battle royale penyihir yang mungkinkanmu untuk bertempur menggunakan sihir. Kamu akan menemukan beberapa gauntlet yang tersebar di penjuru map. Terdapat beberapa elemen sihir mulai dari api, es, petir, angin, hingga tanah yang bisa dikendalikan.

Kamu yang tertarik bisa mendaftarkan diri melalui website resminya untuk dituntun memilih platform mana yang ingin kamu mainkan.


Baca lebih lanjut tentang Spellbreak, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version