Beberapa Pemain Xbox Mulai Mengeluhkan Xbox Series X Mereka Mati Secara Tiba-Tiba

in , , ,

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya beberapa gamer konsol terutama fans Xbox telah bisa mencicipi bagaimana performa Xbox Series X dan Series S yang baru saja rilis 4 hari yang lalu. Tidak hanya para gamer saja, beberapa YouTuber pun mulai mencoba hal yang sama pada konsol tersebut.

Namun setelah dirilisnya Xbox Series X dan Series S, muncul segelintir orang yang mencoba untuk memperburuk reputasi Xbox dengan cara membuat konsol tersebut seakan sedang dalam kondisi overheat yang mengeluarkan asap. Mendengar isu tersebut akun Twitter resmi dari Xbox menjelaskan bahwa video tersebut adalah hoax.

Setelah selesainya permasalah tersebut, kini beberapa dari early adopter Xbox Series X sedang mengalami sebuah isu, yakni konsol mereka secara tiba-tiba mati mendadak selama 5 hingga 10 detik pada saat memuat game. Isu tersebut bermula di forum microsoft dari seorang pengguna yang bernama Able Chimp yang telah mencoba berbagai cara untuk memperbaiki masalah tersebut.

Pada forum tersebut pun banyak sekali yang mempunyai masalah serupa seperti Able Chimp, bahkan beberapa diantara mereka membuat video penjelasan bagaimana konsol tersebut mati secara tiba-tiba.

Semoga saja Microsoft dan Xbox segera memberikan sebuah software update atau solusi lain untuk memperbaiki masalah-masalah teknis yang dihadapi oleh para fans ini.


Baca lebih lanjut tentang Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

 

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.