Begini Penampakan Assassin’s Creed Origins The Curse of The Pharaohs


Follow Us
Melawan mahluk mitologi

Setelah beberapa waktu yang lalu Ubisoft mengeluarkan DLC Discovery Tour dan juga mode Game Plus untuk Assassin’s Creed Origins, kini giliran DLC ekspansi berjudul The Curse of The Pharaohs yang dirilis. Ekspansi ini merupakan DLC kedua setelah The Hidden Ones yang telah lebih dulu rilis pada Januari lalu.

BACA JUGA  Kalian Bisa Menjadi Penyuka Sesama Jenis Dalam Assassin's Creed Odyssey

Dalam ekspansi ini pemain akan merasakan petualangan yang benar-benar baru, memiliki setting 4 tahun setelah kejadian di Assassin’s Creed Origins. Bayek akan menjelajah kota kuno Thebes untuk menginvetigasi kutukan yang ada di kota itu. Pemain akan ditantang untuk menghadapi pharaoh terkenal dan mahluk mitologi dari mesir kuno. Dalam trailer yang dikeluarkan bahkan terlihat Bayek menghadapi kalajengking raksasa.

BACA JUGA  Janjikan Pertempuran 150 vs 150, Assassin's Creed Odyssey Unjuk Gameplay & Trailer Baru, Siap Rilis Tahun Ini!

DLC ini juga memungkinkan pemain untuk meningkatkan cap level hingga mencapai level 55. Selain itu diperkenalkan juga level crafting baru, resource dan juga abilities baru. Akan ada outfit, gear, dan senjata baru yang semuanya bertemakan mitologi mesir.

Ekspansi ini akan tersedia pada tanggal 13 Maret waktu setempat. Ubisoft meriilis video trailer untuk promosi DLC tersebut. Kamu bisa melihat bagaimana penampakan dari DLC ini nantinya melalui video di bawah.


Like it? Share with your friends!