Begini Tanggapan Keanu Reeves Mengenai Mod Bercinta dengan Dirinya di Cyberpunk 2077

Keanu Reeve

Terlepas dari berbagai permasalahan yang ada pada game, Cyberpunk 2077 tentunya masih memiliki beberapa aspek yang patut diapresiasi. Salah satu aspek tersebut adalah dengan hadirnya karakter Johnny Silverhand yang diperankan oleh aktor ternama Keanu Reeves. Bahkan, salah satu alasan game masih populer hingga kini adalah berkat kepribadian Keanu Reeves. Dimana dirinya sering kali diperbincangkan di internet lantaran sikap sang aktor yang dikenal dermawan dan wholesome.

Tentu hal tersebut membuat banyak orang menjadi jatuh hati kepada sang aktor, hingga salah seorang modder pun mencoba menuangkan rasa “cintanya” melalui mod yang mampu membuat pemain bercinta dengan karakter Johnny Silverhand. Meskipun mod kini telah dihapus karena tidak disetujui oleh developer CD Projekt Red, namun justru Keanu Reeves sendiri terlihat senang dan takjub ketika mendengar tentang kehadiran mod tersebut.

Melalui wawancaranya dengan The Verge, Keanu Reeves sempat menyatakan bahwa ia belum sempat memainkan game Cyberpunk 2077. Kemudian, ketika dirinya diberi tahu akan hadirnya mod bercinta dengan karakternya, tanggapan yang diberikan pun terlihat positif dan mendukung sembari berkata “it’s always nice when it’s nice“.

 

Keanu Reeves kemudian juga menyamakan mod tersebut dengan pemanfaatan pornografi dalam dunia virtual atau virtual reality. Menurutnya, pengalaman seksual dalam dunia digital/virtual memang tidak memiliki batasan. Namun hal tersebut justru dapat membuat kita lebih menghargai kenyataan karena sesuatu yang asli sudah pasti tak akan tertandingi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

hadirnya mod bercinta dengan Johnny Silverhand pertama kali mengemuka pada di awal tahun 2021 lalu, tak lama ketika developer meresmikan mod support ke dalam game. Mod tersebut memungkinkan pemain menukar model karakter robot sextoy menjadi model karakter Johnny Silverhand.

Tak lama setelah mod diluncurkan, CD Projekt Red langsung menindaknya dengan menghapus mod dari peredaran. Menurut mereka, penghapusan mod bertujuan untuk menghindari adanya permasalahan dengan aktor-aktor yang sudah menyumbangkan rupanya ke dalam game. Terlebih apabila mod yang dimaksud menyinggung hal yang eksplisit sehingga beresiko dapat mempengaruhi reputasi dari sang aktor.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Cyberpunk 2077 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version