Beginilah Caranya Mengalahkan BTs Dengan Bantuan “Urin” dan “Poop” Dalam Death Stranding

Death Stranding

Setelah lama menanti, akhirnya game ambisius racikan Hideo Kojima resmi berada dalam genggaman. Meskipun mendapatkan penilaian yang beragam, tetap saja melalui game terbarunya tersebut sekali lagi Kojima mampu membuktikan kejeniusan dan kreatifitasnya.

Gila dan inovatif, mungkin itulah yang sebagian gamer rasakan pada beragam mekanisme dalam Death Stranding. Beragam musuh yang ada dalam game tersebut juga terlihat sangat aneh dan gila, salah satunya adalah para entitas berbahaya berjuluk BTs. Mahkluk tersebut tak bisa dilihat secara kasat mata, dan dapat menyerang siapapun yang bergerak dan bernafas.

BTs alias Beached Things.

Untuk menanganinya, kalian memerlukan berbagai peralatan khusus, mulai dari BB Pod untuk mendeteksi mahkluk tersebut, hingga berbagai senjata untuk melawan maupun kabur. Namun siapa sangka, salah satu senjata khusus untuk menundukan BTs salah satunya adalah urin dan poop. Ya benar, kalian tak salah baca, hasil BAK dan BAB dalam game ini bisa diubah menjadi sebuah granat berjuluk ex grenade 1 & ex grenade 2 yang cukup efektif. Memang tak dapat untuk langsung menghabisi para BT, namun granat tersebut bisa untuk memancing maupun membuat mahkluk tersebut ter-stun.

Jika kalian memainkan Death Stranding dan masih berada diawal maupun pertengahan game, air kencing dan poop merupakan salah satu granat yang paling mudah didapatkan dan dipakai. Berikut ini adalah cara memanfaatkan urin dan poop sebagai senjata yang cukup efektif untuk kabur maupun kabur dari BTs.

Saat kalian selesai BAB, BAK, dan mandi, ex grenade akan secara otomatis tercipta dan bisa diambil melalui private locker, jumlahnya tergantung seberapa banyak Sam buang air.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ex Grenade #1
Ex grenade #2

Cara menggunakannya cukup mudah, saat BTs sudah terdetect dihadapan, kalian bisa melempar ex grenade kearah BTs untuk membuat mereka menghindar atau ter-stun. Yang kedua, kalian bisa melempar ex grenade langsung ke arah BTs yang ada dan langsung menembaknya dengan senjata anti BT seperti handgun selagi mereka terkecoh.



Itulah cara mengalahkan para BT dengan bantuan ex grenade alias granat buang air. Tentunya hal tersebut merupakan salah satu sistem menarik dalam Death Stranding yang tak ada di game manapun. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah Kojima dan teamnya sudah cukup membuat banyak mekanisme aneh dan gila dalam game terbarunya tersebut?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version