Beginilah Detail Progression System yang Harus Kamu Lalui di Battlefield V

maxresdefault 5 2

Pay to win atau nggak nih ?

Kontroversi Star Wars Battlefront II nampaknya telah menjadi sebuah pelajaran yang sangat begitu berharga bagi EA. Dari sana saja, EA nampaknya sudah kapok untuk tidak lagi mengadaptasikan kesalahan tersebut dalam game-game terbarunya saat ini, apalagi untuk game yang menyandang nama “Battlefield“. Bahkan demi meyakinkan bila segalanya tidak akan terjadi miskom, EA baru-baru ini telah resmi memberi sebuah penjabaran secara terperinci mengenai bagaimana progression system yang siap dirasakan oleh para calon pemain Battlefield V.

Dalam Battlefield V, EA kali ini akan lebih menghargaimu dari seberapa sering dan jagonya kamu dalam bermain, bukan dari seberapa seringnya kamu menyumbangkan isi dompetmu kepada mereka. Progress utama di dalam game akan selalu berorientasi dari “Career Rank“. Meningkatkan Career Rank di Battlefield V bisa dilakukan dengan menaikan keempat sub-ranknya, yakni:

Selain itu, EA juga teluah memperkenalkan sebuah mata uang game yang diklasifikasikan dalam 2 jenis, yaitu:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut EA, system progression yang mereka implementasikan ini disinyalir dapat memberimu banyak ruang untuk mengembangkan berbagai macam playstyle-playstyle unik. Suka atau tidaknya kamu dengan sistem di atas, Battlefield V tetap akan rilis pada tanggal 20 November nanti di platform PC (via Origin), PS4, dan Xbox One. Sedangkan untuk versi Battle Royalenya yang berjudul Firestorm, kamu sepertinya masih harus sabar untuk menungggu sampai setidaknya tahun depan.

Sumber: EA

Exit mobile version