Beginilah Wujud Tampilan Visual Baru Command & Conquer Remastered

command and conquer remaster2
Terlihat lebih jelas dan keren.

Sejak diumumkan bahwa Electronic Arts, Lemon Sky, dan Petroglyph akan mengerjakan Command & Conquer: Remastered dan Red Alert: Remastered akhir tahun kemarin termasuk bagaimana tampilan visual, UI, soundtrack, dan bagaimana wujud Tesla Tanknya. Hingga detik ini kita tidak disuguhi bagaimana tampilan visual versi remasterednya, setidaknya untuk Command & Conquer: Remastered. Namun semuanya berubah mulai hari ini.

Melalui postingannya di Reddit dan blog resminya, Jim Vessella, Produser dari Electronic Arts akhirnya memberikan fans bagaimana wujud gameplay teranyar dari Command & Conquer: Remastered. Dalam video pendek tersebut ditunjukkan peperangan klasik antara GDI melawan NOD dengan tampilan visual baru yang lebih keren dan memanjakan mata meskipun masih dalam model 2D sama seperti versi orisinalnya.

Vessella juga menjelaskan bahwa tampilan tersebut bisa diubah kapanpun hanya dengan menekan satu tombol saja. Tak hanya itu saja, kamu kini juga bisa melakukan zoom-in dan zoom-out di mana hal ini tak bisa dilakukan di versi orisinalnya. Kamu bisa melihat semua perubahannya melalui website resminya.

 

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kejelasan kapan EA, Lemon Sky, dan Petroglyph akan merilis gamenya. Namun dipastikan bahwa gamenya akan dirilis di PC sebagai platform utamanya. Namun, sampai hal tersebut diumumkan, kamu bisa membaca semua yang berhubungan dengan Command & Conquer Remastered maupun Red Alert Remastered agar dapatkan informasi terkini.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version