Bekerjasama dengan Line, Nintendo akan Rilis Dr. Mario World


Follow Us

Setelah baru-baru ini Nintendo mengumumkan bahwa akan merilis Mario Kart ke perangkat mobile (Android, iOS) mereka juga tidak mau meninggalkan franchise Mario lainnya, seperti Dr. Mario World.

Nulis artikel dibayar

Sekedar informasi jika kalian belum tahu apa itu Dr. Mariogame ini merupakan rilisan tahun 1990 mengusung genre puzzle. Dalam game ini kalian ditugaskan untuk membasmi virus dengan cara menyamakan warna kapsul-kapsul yang ada di permainan. Cukup sederhana memang, namun pada masanya game ini sangat menarik untuk dimainkan.

BACA JUGA  Seri Game Atlus Disgaea Akan Segera Hadirkan Versi Mobilenya

Kini Dr. Mario akan diadaptasi menjadi game mobile, tak main-main Nintendo juga bekerja sama dengan pengembang aplikasi berbasis chat asal Jepang, yaitu Line. Dengan kerja sama tersebut memungkinkan Dr. Mario World akan menghadirkan fitur sosial yang mungkin bisa mengintegrasikan teman-teman di Line untuk bermain bersama di game ini. Namun baik dari Nintendo maupun Line masih belum membeberkan akan seperti apa nantinya Dr. Mario World ini.

BACA JUGA  Seorang Pemuda Habiskan Uang Sebesar 2 Milyar Rupiah Untuk Game Mobile!

Hingga saat ini mereka baru merencanakan terkait jadwal rilis yang akan jatuh pada awal musim panas tahun ini juga. Dr. Mario World akan rilis langsung di 60 negara dan regional termasuk Jepang serta Amerika Serikat, semoga saja Indonesia termasuk dalam daftar negara rilis game ini ya brott. Sembari menunggu mungkin kita bisa mainkan game dari Nintendo yang rilis di smartphone sebelumnya yaitu Super Mario Run.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+