Belajar Dari Amukan Fans Akhirnya Developer Harry Potter: Hogwart Mystery, Perbaiki Event Duelling Mereka

nHIMJVRNkNrOVyq kdfAJQwqd5gWg1iZJyOScGYMxjQ

Game mobile dari franchise ternama Harry Potter ini memang memiliki fanbase setia. Karena, untuk melihat dan juga merasakan suasana yang ada dalam dunia Harry Potter tentu menjadi impian tersendiri bagi para Potterheads di seluruh dunia. Namun pada beberapa minggu yang lalu, game ini menghadirkan mode PVP bernama “Duelling Club”. Dimana para player bisa saling mempertandingkan deck mereka secara multiplayer dan mendapatkan hadiah menarik. Yang jadi permasalahan adalah, pada awal mode ini rilis, Player hanya diberikan 3 tiket untuk bisa memainkan mode ini. Jika Player tersebut kalah sebanyak 3 kali maka Player tak dapat lagi memainkan mode ini.

Hal ini memicu amukan para playernya di Reddit karena satu-satunya cara untuk mendapatkan tiket itu kembali, ialah dengan membeli gem/in-game cash yang ada didalam game. Akhirnya melalui update terbaru mereka sang developer nampaknya mulai belajar agar tak mengabaikan para playernya. Developer Harry Potter: Hogwart Mystery mulai memperbaiki sistem tiket yang ada pada Duelling Club, dimana jika awalnya kalian tak bisa mendapatkan tiket selain membeli, sekarang tiket tersebut akan terisi 1/3 Jam.

Hal ini sontak menuai respon yang lumayan postif dari para playernya, thread di Reddit pada subreddit r/HPHogwartsMystery mulai berisi apresiasi terhadap sang developer. Seperti salah satu thread di Reddit ini yang berjudul ” You did it guys” oleh vileyy. Semoga kedepannya sang developer bisa lebih mendengarkan kita lagi.

Source : Reddit via Gamerant 

Exit mobile version