Belum Juga Rilis, BioWare Tengah Kerjakan DLC untuk Anthem

Watch the new Anthem cinematic trailer

Sempat mengalami kendala server pada closed beta beberapa hari yang lalu, BioWare maupun EA nampaknya kurang berhasil dalam memberikan kesan pertama yang baik kepada para pemain yang telah menunggu game tersebut. Pihak BioWare sendiri menanggapi hal tersebut dan berjanji akan segera memperbaiki segala kendala teknis yang terjadi, agar perilisannya dapat berjalan dengan mulus.

Dilain hal, baru-baru ini Scylla Costa (via Game Rant) selaku produser dari game Anthem sendiri menyatakan bahwa BioWare tengah mengerjakan konten-konten pasca perilisannya atau DLC. Dimana beberapa diantaranya berupa barang kosmetik hingga region baru untuk dijelajahi.

Ada banyak hal baru yang akan hadir setelah perilisannya. Kami memiliki beberapa tim berbeda yang tengah mengerjakan hal-hal baru tersebut selama beberapa minggu ini, sehingga kamu bisa melihat item kosmetik baru, mahluk-mahluk baru, dan mungkin region baru untuk dijelajahi! Kamu akan menemui banyak event berbeda dan juga cuaca yang berbeda.

—Scylla Costa

Hal ini mungkin sedikit mengkhawatirkan bagi para fans, mengingat game utamanya sendiri belum rilis dan mungkin masih penuh kendala teknis seperti yang terjadi waktu pada beta, nampaknya bukan hal bagus jika sang developer harus membagi timnya untuk mengerjakan DLC baru.



Walau demikian, pihak BioWare sendiri memang sempat menyatakan bahwa mereka akan terus menghadirkan konten baru selama beberapa tahun kedepan dan tanpa season pass ataupun DLC berbayar. Sehingga bisa dipastikan bahwa konten baru yang tengah dikerjakan tersebut juga gratis untuk dimainkan.

Anthem rencananya akan rilis pada 22 Februari mendatang untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Anthem atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version