Belum Menyerah, Anthem Berikan Event Cataclysm di Update Terbarunya

anthem 1024x576
BioWare menolak untuk menyerah.

Tak penuhi ekspektasi, itulah yang dirasakan Anthem, IP terbaru BioWare dan EA yang janjikan beberapa konten menarik setelah perilisannya. Terlebih dengan kontroversi gameplay awal yang disajikan 100% terbukti palsu dan tak sesuai saat gamenya dirilis. Sontak gamenya dapatkan banyak sekali review negatif dari para fans berkat banyaknya masalah seperti bug dan crash yang sering dirasakan banyak orang. Namun sepertinya BioWare masih belum menyerah dan berikan update Cataclysm yang dijanjikan akan memberikan perubahan besar dalam gamenya.


Update 1.3.0 yang berukuran sekitar 8-15 GB tersebut akan berimu tantangan baru. Waktu akan menjadi musuhmu. Cataclysm adalah sebuah area yang bisa diakses oleh semua player berapapun levelnya selama mereka telah menyelesaikan Incursion. Begitu kamu memasuki areanya, kamu akan diberikan waktu 15 menit untuk menyelesaikannya. Merampungkan area tersebut akan menambah waktumu. Setiap kill akan menambah skormu. Semakin tinggi skormu maka semakin tinggi pula crystal yang akan kamu dapatkan.

Setiap minggu BioWare akan tambahkan arena, challenge, dan hadiah. Crystal yang kamu dapatkan akan bisa digunakan untuk membeli gear eksklusif tingkat tinggi setara legendary gear. Beberapa senjata juga ditambahkan baik ranged maupun melee.

Baca terus tentang Anthem agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version