Benarkah Liga 1 Indonesia Masuk PES 2019 ?

pesss

PES alias Pro Evolution Soccer adalah salah satu franchise game sepakbola yang cukup terkenal dan terus bersaing dengan FIFA dari dulu. Game besutan Konami ini memang sedang berfokus untuk berekspansi besar-besaran perihal lisensi-lisensi liga sepakbola profesional, hal yang biasanya jadi persaingan tersendiri dari beberapa brand game sepakbola yang ada.

Pihak PES telah mengumumkan beberapa liga sepakbola di dunia seperti Liga Nos dari Portugal, Jupiler Pro League dari Belgium dan 5 liga besar lainnya dari berbagai bagian dunia yang akan hadir kedalam PES 2019 yang akan dirilis beberapa bulan lagi. Dari berbagai gambar tersebut, tak disangka juga bereda Gojek Liga 1 yang merupakan kasta liga sepakbola tertinggi di Indonesia.

Seperti yang bisa kalian lihat di thumbnail diatas, gambar tersebut sangat mirip dengan gambar pengumuman liga-liga lainnya dari PES yang mereka unggah di akun Twitter mereka. Namun nampaknya hal itu hanya editan belaka dan bukanlah gambar resmi dari pihak PES maupun Konami. Jadi mungkin belum saatnya Liga 1 Indonesia dapat masuk kedalam game PES 2019.

https://twitter.com/PES_ID/status/999545728304205825

Walau masih tidak menutup kemungkinan pihak Konami dapat mengejar kontrak lisensi dari Liga 1 Indonesia, namun melihat mereka telah mempersiapkan 2 Liga besar dunia lainnya juga yang masih belum diumumkan, nampaknya mereka sendiri sudah merasa cukup dengan penambahan ini.

Exit mobile version