Berbeda Dengan Sony, Nintendo Siap Tunjukan Game Baru Mereka di E3 2019

nintendo e3 2013 boothjpg 2ea062 1280w

Yup, absennya Sony pada perhelatan E3 memang menjadi berita yang cukup mengejutkan bagi banyak pihak. Berbagai macam spekulasi pun bertebaran dikomunitas game, apakah ada project besar dibalik itu ?. Yang pasti pihak Sony beranggapan bahwa E3 dan juga Sony Experience belum mampu mengambulkan keinginan Sony untuk lebih dekat dengan fansnya. Namun respond yang berbeda justru diutarakan oleh pengembang game Mario yaitu Nintendo.

Melalui laporan Press Release dari ESA, Nintendo justru beranggapan bahwa E3 merupakan kesempatan yang sempurna untuk Nintendo memperkenalkan game terbarunya. Selain mengkonfirmasi kehadirannya Nintendo juga ingin memanfaatkan momen ini untuk semakin lebih dekat dengan komunitas player Nintendo.

Reggie Fils-Aime Megang Nintendo Switch By: Nintendo Wikia

“E3 adalah kesempatan yang luarbiasa bagi kita untuk berbagi game baru dan juga pengalaman dengan fans dan juga partner bisnis diseluruh dunia. Setiap tahun, kita berdiskusi bagaimana cara yang terbaik untuk memanfaatkan perhelatan E3 untuk membawa senyum ke wajah semua orang.” Kata President Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

E3 atau Electronic Entertaintment Expo sendiri memang kerap dianggap sebagai  video game expo terbesar didunia. Banyak developer berbondong-bondong memperkenalkan game terbaru mereka atau setidaknya mengumumkan project terbaru mereka pada event E3, karena memang banyak pengunjung dari berbagai negara sengaja datang untuk menanti game terbaru mereka dirilis.

Jika kalian ingin membaca berita mengenai E3 kalian bisa mengaksesnya disini. Jika kalian ingin membaca berita perkembangan mengenai perusahaan game pencipta Mario yaitu Nintendo kalian bisa membacanya disini.

Thanks The Esa

Exit mobile version