Bergabung dengan Marvel’s Avengers, Ms Marvel Bisa Dicari di Thailand Game Show

Avengers Kamala Khan
Yakin bisa menemukan Ms. Marvel?

Sempat diumumkan bahwa Kamala Khan atau Ms. Marvel akan bergabung sebagai karakter protagonis rahasia di game Marvel’s Avengers oleh Square-Enix. Rupanya Bandai Namco Asia yang saat ini tengah menggelar booth di Thailand Game Show ingin kamu menemukannya.


Melalui press releasenya, Bandai Namco Asia yang juga dipasrahi untuk mempublish Marvel’s Avengers di kawasan Asia mengumumkan bahwa mereka hari ini tengah menggelar booth (P6) di Thailand Game Show 2019 yang dilaksanakan di Siam Paragon Royal Paragon Hall. Dalam boothnya tersebut mereka akan hadirkan demo Marvel’s Avengers dan berimu tantangan untuk menemukan Ms. Marvel muda yang muncul dalam gameplaynya.

Event yang diselenggarakan di Thailand tersebut diramaikan Bandai Namco hingga tanggal 27 Oktober nanti. Jadi, jika kamu saat ini masih ada di Thailand, maka kamu bisa mencoba untuk mencicipi sekeren apa gamenya.

Marvel’s Avengers akan dirilis tanggal 15 Mei 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita terkini terkait gamenya melalui rangkuman kami.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version