Berikut Adalah Jumlah Polygon Dari Beberapa Karakter Ikonik Playstation Dari Masa Ke Masa

Grafis sebuah Video Game memang semakin luar biasa dari waktu ke waktu. Sebut saja game-game seperti Skyrim yang memiliki MOD untuk membuatnya lebih Indah, atau mungkin God of War 2018 yang memiliki grafis yang sangat memukau. dan melalui Playstation Blog mereka menunjukan berapa jumlah Polygon dari beberapa karakter Ikonik dari game-game mereka.


Sir Daniel Fortesque

Sir Daniel Fortesque adalah karakter utama dari game Medieval yang baru-baru ini mendapatkan Remake. Pada PS 1 wajah karakter ini dibuat dari 60 Polygon dan untuk seri remakenya yang rilis di PS 4 menggunakan 1734 Polygon. Untuk perbandingannya lihat saja gambar di atas.


Kazuya Mishima

Untuk karakter Kazuya dari series Tekken di estimaasi pada PS 1 karakter tersebut menggunakan kira-kira 100 Polygon sedangkan Playstation 4 menggunakan 2800 Polygon untuk kepala dan 6000 jika mulut dan rambut dihitung.


 

Palico

Untuk Palico kucing dari Monster Hunter ini pada playstation 2 menggunakan 144 polygon, sedangkan di Monster Hunter World menggunakan sekitar 11.274 perbandingan bisa dilihat pada gambar di atas.


Rathalos

Berikutnya karakter paling ikonik dari Monster Hunter yaitu Rathalos. Pada Playstation 2 menggunakan 1.390 dan pada monster hunter world Rathalos 11.274. Tentu saja semakin banyak polygon semakin detail sebuah gambar.


 

 

Kratos

 

 

Berikutnya adalah Kratos tokoh utama dari series God of War. Pada PS 2 karakter Kratos menggunakan 1.200 Polygon, dan PS 3: menggunakan 5.700 sedangkan pada series terbarunya yang memenangkan GOTY Kratos menggunakan 32.000 Polygon.


Gimana super keren bukan. Hal ini dibuat oleh Playstation dalam rangka ulang tahun ke 25 playstation. Dimana mereka mengundang para developers untuk memamerkan seberapa jauh karakter mereka telah sampai.


Sumber: Blog PS


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Playstation atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version