Berikut Cuplikan Perdana dari Game Ni No Kuni Versi Mobile

in , ,

Pada beberapa minggu yang lalu, Netmarble telah resmi menunjukan niat untuk ingin membawa franchise Ni No Kuni kembali ke panggung industri game. Lewat judul Ni No Kuni: Cross Worlds, game yang satu ini memang jelas akan murni dirilis untuk platform mobile. Dan sebelum pertama kali siap dipamerkan pada event G-Star 2019 besok, teaser perdana dari game RPG tersebut rupanya telah mulai ditunjukan oleh pihak Netmarble plus G-Star di dalam websitenya (dalam keadaan tanpa suara).

 

Diunggah langsung secara lebih jelas oleh pihak Gematsu, game Ni No Kuni teranyar ini rupanya masih mengadopsi kualitas artstyle plus grafis 3D cel-shaded yang hampir tergolong serupa dengan versi perilisannya di PC dan konsol. Trailer di atas menampilkan gambaran dunia fantasi yang betul-betul sangat bernafaskan Ni No Kuni beserta dengan kelima tokoh karakter utama yang bisa kamu pilih sekaligus mainkan.

Sayangnya masih belum ada sedikitpun cuplikan gameplay yang bisa kamu lihat dari trailer tersebut. Namun setidaknya kamu bisa menjumpai kembali keberadaan “Higgledy” yang terlihat punya semacam peranan menarik di sana. Kelanjutan dari trailernya sendiri kemungkinan besar baru akan bisa mulai kamu nikmati besok dalam event G-Star 2019.

Sumber: Netmarble (via Gematsu)


Baca pula informasi lain terkait game Ni No Kuni, beserta dengan kabar-kabar seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]