Berikut Daftar Game yang Bisa Kamu Mainkan di Google Stadia

google stadia hands on 3
Apa saja gamenya?

Umumkan harga dan kecepatan internet minimum yang akan kamu butuhkan untuk menikmati Stadia, Google rupanya juga telah siapkan banyak game yang turut meramaikan cloud gamingnya tersebut. Namun untuk perilisannya tahun ini, mereka hanya akan mempersiapkan beberapa saja dan akan terus ditambah setelah tahun-tahun berikutnya.

https://www.youtube.com/watch?v=nx21mOYsb2k


Beberapa game yang telah dikonfirmasi adalah Baldur’s Gate 3 dari Larian Studio, Destiny 2 dari Bungie, dan Assassin’s Creed Odyssey dari Ubisoft. Berikut daftar lengkapnya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hingga tulisan ini turun, Google Stadia masih belum memiliki tanggal rilis sama sekali dan Google masih enggan menyebutkan tanggal rilis pastinya selain tahun 2019. Namun kamu bisa mendapatkan informasi terkini dari kami jika mereka telah mengumumkannya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version