Berikut Gameplay Perdana dari Hotwheels Unleashed

Ss 79e680a1caadfcc8f81e8bef3a51ed86c20f5e8e.1920x1080

Pada akhir bulan Februari yang lalu, Milestone Team baru saja memperkenalkan game balap tahunan mereka yakni MotoGP 21. Namun tak lama kemudian, mereka secara tiba-tiba memberikan sebuah trailer game balap lain yang direncanakan akan rilis pada akhir September nanti, yakni How Wheels Unleashed.

Tak lama setelah announcement trailer perdana Hot Wheels dirilis menuju publik, baru-baru ini Milestone kembali berikan sebuah trailer gameplay pada game Hot Wheels terbaru mereka yang disebarkan melalui akun Youtube Milestone Team.

Pada gameplay trailer perdana di atas, Milestone Team pamerkan sejumlah trek dan juga mobil yang dapat dimainkan di kemudian hari. Walau saat penampilan gameplay trailer hanya menampilkan beberapa trek dan mobil, ketika full release nanti, Milestone Team dikabarkan akan memberikan 40 trek yang berbeda dan lebih dari 60 mobil Hot Wheels.

Hot Wheels Unleashed direncanakan akan rilis pada tanggal 30 September di seluruh platform konsol seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series S, Xbox Series X, Switch, dan PC via Steam, Epic games.


Baca lebih lanjut tentang Hot Wheels, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version