Berikut Kapan Kamu Bisa Mainkan Hero Terakhir Overwatch, Echo

overwatch echo1
Echo siap dimainkan.

Diumumkan menjadi hero ke-32 sekaligus terakhir dari Overwatch sebelum perubahan serinya ke Overwatch 2. Hero tipe offense, Echo yang sebelumnya telah bertahan di server PTR (test-server) selama beberapa minggu nampaknya telah siap kamu mainkan.

Ini diumumkan Blizzard melalui akun Twitter resmi Overwatch yang mengatakan bahwa Echo akan dirilis tanggal 14 April 2020 nanti. Hero tambahan ke-11 ini sebelumnya disebut sebagai hero yang sangat overpower, karena semua serangannya miliki damage yang luar biasa besar. Namun hal tersebut sepertinya telah diperbaiki Blizzard hingga akhirnya mereka berani merilisnya.

Sama seperti hero lain, Echo akan miliki kemampuan uniknya sendiri. Mulai dari gliding ke angkasa, sticky bomb, laser, hingga ultimatenya yang mampu menduplikat dan mencopy langsung wujud sekaligus kemampuan hero lain. Buatnya menjadi hero damage yang mematikan.

Sebelumnya Echo telah dikembangkan sebelum Overwatch dirilis dan masih bernama “Prometheus”. Ia didasari oleh konsep desain sebuah robot bernama Iris yang tak jadi digunakan dalam gamenya. Berbeda dengan Echo, Iris tak miliki wajah dengan tubuh yang lebih robotik darinya. Namun kemiripan konsep desainnya menjadikan Echo sebagai salah satu “evolusi” dari Iris yang dibuang.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version