Berikut Kapan Xiao Bisa Digacha di Genshin Impact

Genshin Impact Xiao
Apakah gachamu ampas atau beruntung?

Demam kambing cantik, Ganyu akhirnya segera berakhir awal bulan Februari di Genshin Impact. Dengan kata lain banner karakter tersebut takkan bisa didapatkan kembali bulan ini. Isyaratkan bahwa Xiao, banner baru yang akan menggantikannya siap meluncur untuk penuhi keinginan para fans di update terbarunya. Namun, kapan sebenarnya update versi 1.3 akan dirilis?

Melalui update teranyarnya, miHoYo menjelaskan bahwa update 1.3 Genshin Impact akan turun pada tanggal 3 Februari jam 05:00 WIB. Update tersebut akan dilaksanakan dalam bentuk maintenance server yang akan berjalan selama kurang lebih 5 jam dari waktu yang telah ditentukan.

Tentu saja player akan dapatkan kompensasi berupa 300 primogem dengan bonus 60 primogem jika updatenya terlambat lebih dari 5 jam. Mereka juga menjelaskan bahwa jika updatenya rampung lebih cepat, maka jumlah 300 primogem akan tetap menjadi milik player tanpa adanya perubahan.

Update 1.3 Genshin Impact akan tambahkan banner Xiao dengan Diona, Beidou, dan Xinyan yang ditingkatkan rate gachanya. Pada tanggal 17 Februari nanti, semua rate gacha akan mereka tingkatkan dalam event yang juga akan dilaksanakan pada tanggal tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selama versi 1.3 Genshin Impact berlangsung, character banner juga akan berubah menjadi Keqing yang miliki rate lebih tinggi. Ia akan muncul pada tanggal 17 Februari 2021. Sisanya adalah perbaikan dan perubahan beberapa karakter maupun konten baru.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version