Berikut Para Tokoh Antagonis My Hero One’s Justice 2 yang Bisa Dimainkan

in , , ,
Para tokoh antagonis berikut akan bisa kamu mainkan di My Hero One’s Justice 2.

Selalu menunjukkan sisi baik akan terus menang melawan sisi jahat dalam sebuah cerita memang terkesan terlalu biasa saja. Namun tanpa adanya hal yang umum kita sebut sebagai “kejahatan”, tak ada yang bisa menetapkan keduanya sebagai dua belah sisi yang bertentangan. Karena seseorang akan dianggap jahat melalui perspektif yang berbeda.

Sama halnya dengan para tokoh antagonis di game fighting My Hero One’s Justice 2 yang akhirnya menunjukkan tajinya dalam game besutan Bandai Namco tersebut.

Melalui trailernya, Bandai Namco pamerkan beberapa tokoh antagonis yang bisa kamu mainkan dalam gamenya. Mulai dari Chisaki Kai, Shigaraki Tomura, Twice, Mr. Compress, Kendo Rappa, hingga Chisaki Kai ver. 2 dengan dua tangan tambahannya.


Kendo Rappa sendiri merupakan salah satu karakter teranyar dari seri gamenya. Ia belum pernah muncul di seri pertamanya sama sekali dan baru saja diperkenalkan hari ini.

My Hero One’s Justice 2 merupakan game fighting adaptasi manga/anime My Hero Academia karya Horikoshi Kohei. Ia adalah iterasi kedua dari seri pertamanya My Hero Academia One’s Justice. Gamenya sendiri akan mengikuti season teranyar dari animenya tahun ini.

Perubahan judulnya dengan membuang “Academia” setelah sebelumnya diberi judul My Hero Academia One’s Justice 2, merupakan keputusan Bandai Namco karena masalah lisensinya di berbagai negara.


Dalam My Hero One’s Justice 2, kamu akan bisa memainkan beberapa karakter adaptasi manga atau animenya seperti Midoriya Izuku, Iida Tenya, Uraraka Ochaco, Bakugou Katsuki, hingga para tokoh antagonis seperti Shigaraki Tomura maupun Chisaki Kai.

My Hero One’s Justice 2 rencananya akan dirilis tanggal 13 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan informasi detilnya bisa mengikuti semua berita yang telah kami cover.


Baca lebih lanjut tentang My Hero One’s Justice 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]