Berikut Spesifikasi PC dari The Medium – Game Baru dari Dev. Layers of Fear!

Ss A46caafcbd4b8e785b77a6a8b53af265fa6ed082.1920x1080

Setelah sukses dengan Layers of Fear dan The Blair Witch, Bloober Team kini kerjakan game terbaru yang disebut sebagai proyek terambisius mereka saat ini – The Medium. Mengambil banyak inspirasi dari Silent Hill hingga mengajak sang komposer ikut dalam proyek, game ini akan tawarkan horor psikologis dengan dua dunia yang di-render secara bersamaan sebagai fitur utama game.

Game awalnya diumumkan untuk Xbox One dan Xbox Series X, tetapi PC ternyata juga mendapatkan jatah game ini dan spesifikasi telah diumumkan oleh developer. Game ini bisa dibilang yang “paling berat” yang Bloober Team pernah buat, setidaknya dilihat dari spesifikasi yang diumumkan.

Seperti apa spesifikasi yang dimaksud? Berikut PC yang harus kamu miliki untuk jalankan The Medium nanti:

MINIMUM:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

RECOMMENDED:

The Medium direncakan rilis pada musim liburan tahun ini.


Baca pula informasi lain terkait The Medium beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at moo@gamebrott.com

Exit mobile version