Berikut Spesifikasi PC Resmi dari MMORPG Kingdom Under Fire 2

KUF2 Gear 015 1480x833
Kingdom Under Fire 2 dapatkan spesifikasi PC resminya.

MMORPG PC merupakan genre yang biaya pembuatannya sangat tinggi. Bahkan melebihi game AAA sekalipun. Pengembangannya juga sangat lama karena harus mengurus masalah izin bisnis regional, server, pemasaran, dan yang lain. Tak heran, akhir-akhir ini kemunculannya sangat jarang terjadi. Terlebih dengan digempurnya Korea Selatan sebagai salah satu penyedia MMORPG terbesar di dunia menggunakan jenis mobile. Buat versi PC genre tersebut kian meredup di PC.


Namun sepertinya selama beberapa bulan terakhir, beberapa perusahaan mulai berbenah dan mulai memunculkan kembali genre tersebut. Hal ini ditandai dengan kemunculan Astellia Online versi global, Bless Unleashed yang saat ini masih di Xbox di bawah naungan Bandai Namco, Lost Ark buatan Smilegate, hingga Ascent: Infinite Realm milik Bluehole. Kingdom Under Fire 2 juga nampaknya akan segera bergabung dalam “revitalisasi” genre tersebut.

Setelah kemarin GameForge pamerkan class baru Dark Sorceress, kali ini mereka resmi umumkan spesifikasi PC resmi untuk Kingdom Under Fire 2. Menurut laman Steamnya (ya, mereka juga akan merilisnya di Steam), kamu setidaknya akan membutuhkan seminimnya Intel Core i3-2120 dengan RAM 4GB. Hal ini tentu mengingat karena gamenya sudah tergolong game tua yang dibuat sejak tahun 2008 dan dirilis tahun 2013. Sayangnya, ia tidak berhasil di Asia Tenggara. Salah satu faktornya berkat saat itu spesifikasi tersebut cukup berat di masanya. Berikut detil PC yang kamu butuhkan untuk memainkan gamenya:

MINIMUM

RECOMMENDED

Dengan spesifikasi di atas yang umumnya sudah cukup jauh di bawah rata-rata gaming PC saat ini. Maka diharapkan GameForge tidak kembali gagal seperti beberapa publisher lain. Kingdom Under Fire 2 rencananya akan dirilis tanggal 14 November 2019 nanti di PC. Kamu bisa mengikuti kabar teranyar darinya agar terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version