Berkat Main Pokemon Go, Pria Ini Sukses Turunkan Berat Badan

pokemon go bantu seprang pria turunkan berat badan

Jika biasanya bermain games itu pasti dipandang tidak baik dan membuat orang menjadi malas, nampaknya hal ini tak berlaku bagi seorang pria asal Inggris ini. Pasalnya, karena bermain Pokemon Go, dirinya sukses turunkan berat badanya hingga 64 KG.

Kisah ini dibagikan oleh Tommy Monkhouse, seorang mahasiswa perfilman dari University of Greenwich di London. Dirinya berterimakasih kepada Pokemon Go, karena setelah bemain selama 1 tahun, membantunya untuk menurunkan berat badanya hingga 64 KG. Dirinya berterima kasih, karena Pokemon Go dia akhirnya bisa berolahraga dengan simpel. Olahraga itu dengan cara berjalan-jalan setiap harinya untuk mencari pokemon.

Dirinya berujar, jika ia merasa lebih kuat secara fisik dan mental, dan kini ia juga merasa jika dirinya besa menjadi lebih bahagia.

“Aku merasa lebih kuat secara mental, aku merasa lebih kuat secara fisik, dan aku merasa bisa menjadi bahagia.” Ujar Tommy saat diwawancarai oleh Cult of Mac.

Tommy juga bercerita, sebelumnya dirinya juga sudah banyak mencoba berbagai macam metode diet, namun tak ada yang benar-benar berhasil. Dirinya mengatakan jika saat melalukan diet tersebut, berat badanya memang menjadi lebih kurus. Namun, berat badan tersebut akan kembali lagi, bahkan bertambah.

Pada suatu hari, teman Tommy menyarankan dirinya untuk bermain Pokemon Go. Karena dirinya sedari awal seorang penggemar Pokemon, akhirnya dirinya memutuskan untuk bermain game tersebut.

Ternyata, keputusan tersebut tidaklah salah. Kini dirinya sudah tak lagi merasakan mudah kehabisan stamina dan tak mudah ngos-ngosan. Selain itu, dia juga menjadi lebih sehat dan bertemu dengan banyak teman baru sesama pemain Pokemon Go.

 

Kisah mengenai seseorang bisa menurunkan berat badan karena bermain game juga pernah dialami oleh pria asal Thailand. Dirinya sukses menurunkan berat badan berkat melakukan workout menggunakan Nintendo Switch, kalian bisa membaca kisahnya dengan cara klik disini.

 

Sumber : Cult of mac


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version