Bersama Budi, dan Zaenal CS, Mari Berkenalan dengan Para Karakter-karakter Utama Parakacuk

in
Parakacuk Karakter
Parakacuk Karakter

Gamecom Team sepertinya masih ingin terus membuat gamers penasaran dengan game terbarunya, Parakacuk. Gamecom Team kini telah memberikan bocoran dari karakter-karakter yang ada dalam gamenya yang konon terasa mirip seperti “Bully” tersebut.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Gamecom Team kenalkan 4 karakter yang nantinya akan mengisi kisah dalam Parakacuk. Dimana game tersebut merupakan proyek game terbaru kembangan mereka. Budi, Rani Bella, Boby Setiawan, dan Zaenal Ariffin merupakan keempat karakter yang telah diperkenalkan oleh Gamecom Team.

Budi menjadi karakter pertama yang diperlihatkan oleh sang pengembang, dimana sepertinya ia akan menjadi karakter utama dari Parakacuk, lalu dilanjut oleh Rani Bella yang menjadi satu perempuan di antara karakter lainnya. Sementara itu, dua karakter lain Boby Setiawan dan Zaenal Ariffin sepertinya terlihat sebagai karakter sampingan atau rival dari sang karakter utama. Meski begitu, sang pengembang masih belum memberikan detail backstory dari masing-masing karakter tersebut.

Menarik melihat bagaimana Gamecom Team sedikit demi sedikit memperlihatkan perkembangan dari game tersebut. Mungkin saja kedepannya akan terdapat pengenalan karakter-karakter baru yang semakin memperkuat kejelasan dari game Parakacuk tersebut.

Selain itu, sang pengembang juga turut mengumumkan bahwa beberapa minggu lagi mereka akan hadirkan trailer gameplay dari game Parakacuk yang pastinya sudah sangat dinanti untuk disaksikan banyak gamer Indonesia. Ditambah di postingan sebelumnya, sang pengembang mengumumkan bahwa kini ukuran dari game tersebut tengah mencapai 54 GB. Namun, tentunya size tersebut masih belum memasuki tahap compressing sehingga ukuran dari game tersebut bukan merupakan size final dari game Parakacuk nantinya.

Parakacuk direncanakan rilis pada akhir tahun 2021 mendatang.


Baca informasi terupdate terkait Gamecom Team, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.